Minggu, Maret 18, 2018

Marcus/Kevin Sukses Rebut Tiket Final All England 2018

bwfbadminton.com


Kejuaraan All England 2018 telah memasuki babak semi final pada hari Sabtu (17/03/18) kemarin. Pertandingan tersebut berlangsung di arena Birmingham, Inggris. Indonesia hanya mempunyai 1 wakil di babak semi final melalui ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.
Pada babak semi final yang berlangsung kemarin (Sabtu,17/03/18) Marcus/Kevin sukses merebut tiket final usai menundukkan ganda putra Denmark.



Marcus/Kevin taklukkan Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark)


Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses menundukkan pemain Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark). Pemain Indonesia ini mampu tampil baik dan jarang melakukan kesalahan sendiri. Marcus/Kevin menang dua set langsung dengan skor 21-11, 21-19, dilansir dari tournamentsoftware.com.

Pertandingan tersebut berlangsung selama 38 menit. Dengan kemenangan Marcus/Kevin di babak semi final ini, maka mereka berhak melaju ke babak final All England 2018 yang berlangsung pada besok hari Minggu (18/03/18). Di babak final All England 2018 nanti, Marcus/Kevin akan menghadapi Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark). Boe/Mogensen adalah musuh bebuyutan dari duo minions.


Final All England ke-2 untuk Marcus/Kevin

 
bwfbadminton.com

Minggu (17/03/18) merupakan final All England kedua kalinya bagi Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. Tahun lalu Marcus/Kevin sukses meraih gelar All England perdananya setelah menundukkan pemain China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Peluang Marcus/Kevin untuk meraih gelar keduanya sangat terbuka lebar, mengingat penampilan Marcus/Kevin sangat baik. Selain itu, mereka juga merupakan unggulan pertama sekaligus menduduki peringat 1 dunia. Semoga sukses mempertahankan gelar juara ya minions.


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar yang berbau sara akan saya hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.