Sabtu, Maret 10, 2018

‘Perang Saudara’ di Semifinal, Indonesia Pastikan Satu Tiket ke Final German Open 2018



sindonews.com

Turnamen German Open 2018 telah memasuki babak perempat final pada hari Jumat (09/03/18). Sebanyak 5 wakil Indonesia telah bertanding di babak ini, hasilnya Indonesia hanya berhasil mengirimkan 2 wakil ke babak semifinal dari sektor ganda putra.

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan pemain Korea Kim Won Ho/Seung Jae Seo. Fajar/Rian yang juga unggulan ke tujuh ini berhasil menang dengan straight game dengan skor 21-16, 21-16. Pertandingan tersebut berlangsung hanya dalam waktu 34 menit. Fajar/Rian menjadi wakil pertama Indonesia yang melaju ke semifinal German Open 2018.

Pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menyusul Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ke babak semifinal. Hendra/Ahsan melaju ke babak semifinal German Open setelah memastikan kemenangannya atas pemain China Taipe, Lee Jhe-Huei/Lee Yang dengan straight game 21-13, 22-20 dalam waktu 30 menit.

Dari hasil draw yang dilansir dari tournamentsoftware.com, Indonesia memastikan mendapat satu tiket final German Open 2018 melalui ganda putra. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu dengan wakil Indonesia lainnya yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Atas perang saudara yang terjadi di babak semifinal nanti, maka Indonesia sudah dipastikan mengamankan satu tiket ke final German Open 2018.


Artikel terkait


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar yang berbau sara akan saya hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.